Family,  Food,  hobby

Sosis Keraton, Hidden Gem Kota Bandung

Tidak mudah mencari tempat untuk bermain, beristirahat atau rekreasi sejenak di tengah pandemi saat ini. Jika memutuskan untuk main ke luar kota Bandung seperti Lembang, Pangalengan atau Ciwidey, maka macet diperjalanan adalah salah satu risiko yang harus kami hadapi. Tapi, tidak dengan perjalanan kami menuju Hidden Gem ini, Sosis Keraton. Bandung rasa Ubud.

Sosis Keraton adalah salah satu nama restoran/villa di kota Bandung. Dari pusat kota (Dago), jarak tempuh menuju Sosis Keraton kurnag lebih hanya 5km. Sosis Keraton berlokasi di Alamat: Jl. Cibengang No.17, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198 . Ketika sampai di lokasi, kita akan melihat sebuah gerbang kayu dengan tangga batu menuju ke atas.

sumber : Instagram Sosis Keraton

Pemandangan yang memanjakan mata, dimulai. Berikut beberapa spot yang kami dokumentasikan saat bermain ke Sosis Keraton

Sebuah kolam besar di depan area restoran
Sumber : Dokumentasi pribadi

Sosis Keraton menyediakan beberapa area untuk pengunjung. Area makan di halaman rumput, area restoran di pinggir kolam, dan Villa untuk menginap.

Area kolam kecil
Sumber : Dokumentasi pribadi

Area Kolam Besar
Sumber: Dokumentasi pribadi

Tidak mau kalah dengan pemandangan dan suasana yang dihadirkan, makanan yang ada di Sosis Keraton ini juga sangat enak. Saya sangat merekomendasikan Iga kuah Asam karena sampai saat ini rasa kuah nya sangat melekat diingatan. Daging Iga yang empuk, kuah yang asam manis.

Sekian review dari Mamah. Semoga nanti bisa review tempat tempat asik lainnya ya.

Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *