Review Produk

Pengalaman Belanja Menggunakan Aplikasi Dagangan

Kebiasaan mengelola uang yang baik bisa bisa dimulai dengan hal-hal kecil seperti membuat catatan belanja kebutuhan sehari-hari. Buat saya, kebiasaan mencatat kebutuhan sehari-hari ini sangat menyenangkan karena ending  nya, saya akan BELANJA. Ibu-ibu mah doyannya cuci mata, masukin barang ke keranjang.

Rutin Mencatat Rencana Belanja adalah Salah Satu Kebiasaan Baik

Belanja bulanan kali ini agak berbeda karena saya menggunakan layanan belanja (e-commerce) buatan anak negeri. Pertama kali melihat, langsung jatuh cinta sama e-commerce ini karena semua ada di sana. Yap! Yang dari tadi kepo, e-commerce anak negeri ini adalah aplikasi Dagangan. Cek di sini untuk berkenalan dengan Dagangan.

Profil Dagangan di Dagangan.com

Oh yah, mungkin untuk beberapa Ibu, belanja sembako melalui online itu menyenangkan. Buat saya ini pengalaman baru karena selama ini saya lebih memilih untuk belanja secara langsung di supermarket atau memanfaatkan jasa titip di pasar tradisional karena rasanya melalui belanja online, saya tidak bisa mendapat semua produk di tempat yang sama. Berbeda dengan Dagangan, ada beragam pilihan produk di sini, mulai dari sembako sampai barang elektrornik ada di Dagangan. Karena ini lah saja saya menggunakan aplikasi Dagangan ini untuk belanja sembako dan kebutuhan harian.

Aplikasi Dagangan Belanja Sembako dan Kebutuhan Harian

Selain menyediakan berbagai produk, berdasarkan informasi di website, Dagangan juga menyediakan pembelian produk secara grosir. Cocok sekali buat Ibu yang sering belanja dalam jumlah besar atau para pemilik warung di rumah. Satu lagi hal yang membuat happy belanja di Dagangan adalah pembayaran dapat dilakukan setelah kita menerima belanjaan. Jadi, kita bisa memastikan produk yang kita beli sudah tepat jumlah, kualitasnya baik dan sesuai jumlahnya. Jika ada ketidaksesuaian dengan barang yang kita beli, kita bisa mengajukan cancel. Mengenai pembayaran, jangan khawatir. Pembayaran belanjaan di Dagangan bisa dilakukan melalui dua cara, yakni dengan Cash on Delivery (COD) atau melalui Scan Barcode QRIS yang dibawa oleh kurir menggunakan Aplikasi LinkAja.  

Mau spoiler lagi tentang DAGANGAN?
Siapa yang seneng memanfaatkan gratis ongkos kirim? Saya. 

Yup, di Dagangan bisa gratis ongkir jika kita belanja dengan jumlah minimal Rp60.000,-. Proses pengiriman juga cepat, hanya butuh 1-2 hari bergantung waktu pemesanan belanjaan, setelah itu Dagangan mengirimkan belanjaan ke rumah dengan aman. Pokoknya, segera deh download aplikasi Dagangan karena banyak promo lainnya.

Secara keseluruhan, saya cukup puas dan senang sekali belanja di Dagangan. Lengkap, tepat dan hemat dan sangat merekomendasikan Dagangan ke teman-teman. Cek review lainnya dari pengguna Dagangan, yuk!

Setelah membaca review pengguna Dagangan, ternyata sesuai dengan apa yang saya rasakan. Ternyata Menyenangkan Belanja dengan DAGANGAN.

Terimakasih Dagangan 🙂

Produk: Aplikasi Dagangan
Website: https://www.dagangan.com/
Instagram: @daganganindonesia


Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Follow by Email
Twitter
YouTube
Pinterest
Instagram